Prediksi Arsenal vs Manchester United 30 Januari 2021

Prediksi Arsenal vs Manchester United 30 Januari 2021

Prediksi Arsenal vs Manchester United 30 Januari 2021 – Semenjak dipecatnya Unai Emery dari skuat Arsenal kemudian digantikan oleh Mikel Arteta pertengahan musim kemarin, sepertinya tim dengan julukan the Gunners tersebut belum mendapatkan penampilan terbaiknya. Justru di musim kemarin Arsenal gagal mendapatkan tiket menuju liga Eropa hingga Liga champions.

Pasalnya, Arsenal hanya bisa finish di urutan ke – 8 di musim kemarin. Tak jauh berbeda dengan musim kemarin Arsenal pun masih belum bisa mendongkrak penampilannya dan masih harus berjuang di papan tengah. Persaingan ketat pun masih akan terus bergulir dimana sesaat lagi Arsenal harus menjalani pertandingan yang cukup sulit dengan menghadapi Manchester United. Dengan penanpilan Arsenal yang belum berkembang banyak, sepertinya akan cukup sulit menaklukkan Manchester United.

Meskipun Arsenal nantinya akan menjabat sebagai tuan rumah dalam pertandingan kontra Manchester United, tetapi kemenangan tak dijamin bisa diraih dengan mudah. Hal tersebut dikarenakan penampilan Arsenal yang masih stuck dan tak meningkat sedikit pun jika dibandingkan dengan musim kemarin. Akan tetapi, jika dibandingkan dengan beberapa pekan yang lalu, Arsenal kini sudah mulai bangkit yang ditunjukkannya dalam hasil laga beberapa waktu sebelumnya.

Menurut catatan 5 laga terakhir di kandangnya maupun di kandang lawan dalam ajang ini, Arsenal mampu menuai kemenangan hingga 4 kali dan menahan imbang 1 kali. memang penampilan Arsenal belakangan ini nampak sangat menanjak dibandingkn pekan-pekan sebelumnya. Bahkan Arsenal yang sempat menginjak papan bawah kini sudah berada di papan tengah, tepatnya di urutan 11.

Baca Juga :  Kisah Taubat Pak Ko, Mantan Bandar Judi yang Beralih Kelola Kedai Kopi

Prediksi Arsenal vs Manchester United

Perlahan tapi pasti, Arsenal tetap berjuang untuk bisa kembali dalam papan atas klasemen sementara. Meski persaingan yang terjadi amat ketat, tapi sebelum kompetisi usai, Arsenal tak akan mengibarkan bendera putih. Jika Arsenal mampu mempertahankan penampilannya hingga akhir musim ini, tak menutup kemungkinan posisinya akan menembus papan atas kembali. Arsenal saat ini pun sudah mengumpulkan poin sebanyak 27 angka dan hanya selisih 2 angka saja dari peringkat di atasnya. Dengan jarak poin yang kian tipis menjdikan Arsenal semakin mudah menerobos posisi yang lebih tinggi.

Manchester United yang direncanakan akan melawat Emirates Stadium pada hari Minggu tanggal 31 Januari 2021 pukul 00.30 dini hari pada waktu Indonesia bagian barat sangat bertolak belakang dengan Arsenal. Jika Arsenal masih berjuang sekuat tenaga untuk kembali ke papan atas, kini Manchester United sudah cukup tenang karena sudah menduduki posisi paling atas dalam klasmen sementara. Manchester United pun sekarang merupakan tim dengn poin paling banyak sehingga peluang meraih gelar juara di musim ini terbilang cukup besar.

Namun Manchester United tak boleh lengah dalam menjalani pertandingan yang masih tersisa di musim ini. pasalnya poin yang kini dikantongi oleh pasukan Setan merah hanya unggul dua angka saja dari Manchester City yang membayangi di posisi kedua. Jika Manchester United gagal menang di pekan ini, bukan tak mungkin posisinya akan direbut oleh rival satu kotanya tersebut.

Sebagai pemuncak klasemen sementara, Manchester united memiliki penampilan yang cukup gemilang. Namun hasil pertandingan yang dimiliki Manchester United pun ternyata tak jauh berbeda dengan Arsenal. Dari 5 laga kandang maupun tandang sebelumnya di kompetisi ini, Manchester United mampu menuai kemenangan 4 kali dan mendapatkan skor imbang 1 kali.

Dalam pertandingan kali ini, Arsenal mungkin akan menjadi batu sandungan bagi Manchester United. Pasalnya selama kedua tim dipertemukan sebanyak 5 kali sebelum pertemuan ini, justru Arsenal yang berhasil menuai kemenangan lebih banyak yakni 3 kali sedangkan Manchester United hanya berhasil memnangkan satu laga saja dan sisanya berujung imbang. Akan tetapi jika melihat performa Manchester United belakangan ini, sepertinya hasil dari pertemuannya kontra Arsenal kali ini akan berakhir imbang dimana skornya adalah 1 – 1.

Prediksi Arsenal vs Manchester United 30 Januari 2021 Nursingcomments adalah 1 – 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.