Prediksi AS Monaco vs Nice 3 Februari 2021

Prediksi AS Monaco vs Nice 3 Februari 2021

Prediksi AS Monaco vs Nice 3 Februari 2021 – Di saat ada tim yang mengalami peningkatan sudah pasti ada tim yang menurun dalam setiap kompetisi sepakbola. Seperti dalam Liga Prancis 1 ini dimana Monaco yang mengalami peningkatan berbanding terbalik dengan Nice yang justru menurun drastic. Kedua tim dengan penampilan saling bertolak belakang tersebut akan segera dipertemukan guna menjalani pertandingan ke – 22 dalam ajang ini.

Monaco adalah kubu yang akan menjabat sebagai tuan rumah dalam pertandingan kali ini lantaran pertandingan akan digelar di Stade Louis II yang menjadi markas besar Monaco. Dengan peningkatan yang tengah menimpa Monaco kali ini, pertandingan yang akan digelar di kandang sendiri tentu akan sangat menguntungkan. Monaco tak ingin kehilangan momen untuk melanjutkan hasil positif yang berhasil diperolehnya dalam beberapa pekan terakhir ini.

Monaco telah mampu menunjukkan penampilan apiknya selama menjalani kompetisi di musim ini. Di musim kemarin, Monaco hanya berhasil menjadi penghuni rangking 9 saja, tetapi di musim ini, Monaco sudah mampu menduduki peringkat ke – 4. Monaco siap mengantongi tiket menuju Liga eropa maupun Liga Champions musim depan. Untuk menyambut kehadiran Nice pada hari Kamis tanggal 4 Februari 2021 pukul 03.00 WIb nanti, Monaco juga telah mengantongi hasil yang sangat memuaskan dari 5 laga sebelumnya.

Menurut catatan, Monaco telah berhasil menuai kemenangan sebanyak 4 kali dari 5 kali pertandingan kandang dan tandang di kompetisi ini sedangkan sisanya berujung imbang. Memiliki hasil yang memuaskan untuk menjamu tim yang tengah menurun tentunya menjadi awal yang bagus bagi Monaco untuk kembali meraih kemenangan.

Prediksi AS Monaco vs Nice

Monaco kini memang sudah berhasil menghuni 4 besar di papan klasemen sementara tetapi poinnya masih selisih cukup jauh dari rangking di atasnya. Monaco baru memiliki poin 39 angka sedangkan poin rangking di atasnya sebanyak 43 angka. Itulah mengapa Monaco harus bisa memenangkan laga ini lagi supaya jarak poinnya dengan peringkat ketiga lebih dekat lagi. Dengan demikian maka peluang naik rangking akan semakin terbuka.

Seperti yang sudah disinggung bahwa Nice mengalami penurunan di musim ini. Nice yang musim kemarin mampu menjadi penghuni urutan 5, kini harus menerima kenyataan karena berada di papan tengah. Jelang lawatannya ke markas Monaco, Nice memang masih berada di urutan ke – 12. Tak akan mudah bagi Nice kembali ke posisi yang sama dengan musim lalu. Namun setidaknya Nice masih memiliki peluang untuk naik peringkat karena poinnya hanya selisih 2 angka saja dengan rangking di atasnya. Hanya saja, penampilan Nice jelang pertandingan lanjutan ini masih tak cukup stabil.

Penampilan Nice yang tak terlalu bagus pun bisa disimak dalam 5 laga sebelumnya baik saat berlaga kandang maupun tandang di kompetisi ini. Nice hanya berhasil memenangkan satu laga saja dan mendapatkan skor draw sebanyak 2 kali seperti kekalahan yang juga ditelannya dua kali. sebelum musim ini, Nice memang memiliki penampilan yang cukup baik. Buktinya selama menjalani pertemuan kontra Monaco pun Nice mampu memberikan perlawanan yang ketat. Hal ini bisa dilihat pada 5 pertemuan Monaco vs Nice dimana kemenangan pada masing-masing tim sebanyak 2 kali dan sisanya berujung imbang.

Usai menimbang seluruh statistic yang ada, pertandingan antara tim papan atas kontra tim papan tengah kali ini kemungkinan akan berujung dengan hasil kemenangan Monaco lagi karena memang penampilannya yang lebih baik untuk saat ini. skor dari kedua tim di akhir babak kedua nantinya adalah 2 – 1.

Prediksi AS Monaco vs Nice 3 Februari 2021 Nursingcomments adalah 2 – 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *