Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim 30 Januari 2021

Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim 30 Januari 2021

Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim 30 Januari 2021 – Ajang Bundesliga memang memiliki sedikit perbedaan dengan kompetisi sepakbola kasta teratas lainnya di Eropa. Salah satunya adalah jumlah pekan dalam kompetisi ini hanya ada 34. Dari 34 pekan yang ada, sudah terlampaui 18 pekan yang artinya tak lama lagi akan menginjak pekan ke – 19. Dalam pertandingan ke – 19 kali ini salah satu pertandingan akan mempertemukan Bayern Munchen dengan Hoffenheim. Seperti biasanya, Bayern Munchen selalu bisa menduduki posisi paling atas di papan klasemen sementara.

Sejak beberapa musim terakhir, ajang ini memang selalu dijuarai oleh Bayern Munchen hingga membuat banyak pecinta sepakbola Jerman cukup bosan saat mengikuti ajang ini. namun tak bisa ditepis bahwa kemampuan yang dimiliki Bayern Munchen memang belum terkalahkan oleh tim lainnya di Jerman. Sebab itulah kubunya selalu menjadi juara bertahan di ajang ini.

Bayern Munchen harus menjalani laga kontra hoffenheim sebagai tuan rumah kali ini. artinya pertandingan antara tim papan atas dengan tim papan tengah tersebut akan dihelat di Allianz Arena yang menjadi markas besar dari Bayern munchen. Sebagai tuan rumah, sudah pasti Bayern Munchen tak akan membiarkan kubunya menelan kekalahan. Bayern Munchen akan berusaha untuk melanjutkan tren positifnya dan menambah poin lagi.

Apalagi kubunya masih terbilang sangat stabil dalam menyelesaikan setiap pertandingan. Bahkan dalam 5 pertandingan di kandang sendiri ataupun di kandang lawan sebelumnya khusus di ajang ini saja, Bayern Munchen masih berhasil mengukir 4 kemenangan dan hanya gagal dalam satu laga.

Baca Juga : Prediksi Villarreal vs Real Sociedad 30 Januari 2021

Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim

Berkat hasil yang nyaris selalu memukau dalam setiap pertandingan di kompetisi ini, Bayern Munchen berhasil menjadi tim dengan poin terbanyak untuk sementara waktu ini. hingga 18 pekan pekan berlalu, Bayern Munchen sudah berhasil mengumpulkan poin sebanyak 42 angka. Bayern Munchen bahkan unggul sebanyak 7 poin dari peringkat runner up. Bisa dikatakan bahwa meski dalam pertandingan ini Bayern Munchen kalah, kubunya tak akan tergeser dari posisinya.

Namun Hoffenheim yang akan menjadi lawan Bayern munchen pada hari Sabtu tanggal 30 januari 2021 pukul 21.30 WIB mendatang memang tercatat memiliki banyak kemerosotan. Bisa dilihat dari catatan 5 laga sebelumnya baik saat menjabat sebagai tuan rumah maupun tamu di kompetisi ini, Hoffenheim hanya berhasil menuai kemenangan dua kali saja dan satu kali imbang sedangkan kekalahan ditelannya dua kali. dari hasil laga yang masih tak stabil tersebut, Hoffenheim kini harus menghuni rangking 11 di papan klasemen sementara. Padahal di musim kamerin, hoffenheim berhasil menjadi penghuni rangking 6.

Untuk bisa kembali dalam posisi yang sama seperti musim kemarin, Hoffenheim harus berjuang lebih giat. Pasalnya poinnya masih berjarak 8 angka dari peringkat 6, dimana poin Hoffenheim saat ini sejumlah 22 angka saja. Namun kompetisi ini masih menyisakan cukup banyak pertandingan yang bisa dimanfaatkan oleh Hoffenheim untuk memperbaiki posisinya secara perlahan. Seperti dalam pertandingan tandangnya kali ini yang harus bisa dimenangkan demi poin penuh.

Meski lawan yang akan dihadapi Hoffeinheim dalam pertandingan kali ini cukup sulit untuk ditangguhkan, tetapi kubunya tetap memiliki peluang untuk menang. Seperti dalam 5 pertemuan sebelumnya dimana Hoffenheim masih berhasil memenngkan 2 pertemuan. Namun Bayern Munchen memang mampu memenangkan pertemuan lebih banyak yakni 3 kali. dari statistic yang ada, sepertinya pertandingan kali ini akan berujung dengan hasil 3 – 2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim 30 Januari 2021 Nursingcomments adalah 3 – 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.