Categories: Prediksi Bola

Prediksi Deportivo Alaves vs Real Madrid 23 Januari 2021

Prediksi Deportivo Alaves vs Real Madrid 23 Januari 2021 – Perjuangan dua puluh tim dalam ajang La Liga Spanyol musim ini terus mendekati garis akhir karena sesaat lagi pertandingan akan menginjak pekan ke – 20. Dari sekian banyak pertandingan yang akan dihadirkan dalam pekan tersebut, salah satunya adalah laga antara Deportivo Alaves berhadapan dengan Real Madrid.

Penampilan dari Deportivo Alaves sejak musim kemarin memang banyak menurun, terlihat jelas dari peringkat yang ditempatinya di klasemen musim lalu berada di urutan 17 sedangkan di musim ini tak jauh berbeda dengan musim kamerin lantaran deportivo Alaves masih harus menduduki peringkat 16 di papan klasemen sementara. Posisi Deportivo Alaves yang kian menurun menjadikannya semakin kesulitan untuk menduduki posisi yang jauh lebih aman. Terlebih dalam pertandingan ini kubunya akan menjalani laga menghadapi tim papan atas.

Namun setidaknya Deportivo Alaves akan diberikan wewenang untuk bertindak sebagai tuan rumah dalam pertemuannya kontra Real Madrid kali ini sehingga kubunya memiliki kesempatan untuk menjalani pertandingan di Estadio de Mendizorroza yang tak lain merupakan markas kebesarannya sendiri. Dengan melakoni pertandingan di kandang sendiri diharapkan Deportivo ALaves bisa menuangkan kemenangan yang yang sempat beberapa waktu terakhir gagal dipetiknya.

Selama menjalani 5 kali pertandingan kandang maupun tandang di kompetisi ini sebelumnya, Deportivo Alaves tercatat hanya berhasil mendapatkan kemenangan satu kali saja dengan meraih skor imbang pun satu kali sedangkan tiga laga lainnya berujung dengan hasil kekalahan. Sebab itulah posisi Deportivo ALaves tak kunjung membaik tetapi justru harus tetap bertahan di papan bawah klasemen sementara.

Baca Juga : Prediksi Huesca vs Villarreal 23 Januari 2021

Prediksi Deportivo Alaves vs Real Madrid

Menghuni rangking tepat 2 tingkat di atas zona merah, Deportivo ALaves pun hanya memiliki poin senilai 18 angka saja dimana jarak poinnya dengan zona berbahaya hanya dua angka saja. Sangat mudah peluang masuk ke dalam zona berbahaya jika sampai Deportivo Alaves kembali menuai kekalahan dalam pertandingan kali ini. Terlebih Real Madrid sangat siap menumbangkan skuatnya kali ini.

Betapa tidak, penampilan dari Real Madrid memang masih jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan Deportivo Alaves karena peringkatnya pun masih jauh di atas lawannya tersebut. Diketahui bahwa saat ini Real Madrid mampu menduduki posisi runner up di papan klasemen sementara. Meski sempat menghuni posisi puncak, tapi ternyata penampilan Real Madrid menurun hingga poinnya gagal bertahan sebagai yang tertinggi. Akibatnya Real Madrid harus menuju posisi kedua dengan jumlah koleksi poin yang masih 37 angka.

Sangat disayangkan Real Madrid tertinggal 4 poin dari pemuncak klasemen smentara sehingga membuatnya harus berjuang lebih keras lagi jika ingin kembali ke singgasananya di musim lalu. Musim kemarin Real Madrid sukses menyandang gelar juara di ajang ini, tapi musim ini memiliki pesaing ketat yang sekarang mampu mengunggulinya di posisi teratas. Namun penampilan Real Madrid masih cukup bagus untuk dijadikan sebagai bekal mendatangi markas Deportivo Alaves hari Minggu tanggal 24 Januari 2021 pukul 03.00 dini hari WIB. Bisa dilihat dari 5 laga terakhir saat kandang maupun tandang di ajang ini dimana Real Madrid mampu menuai 3 kali kemenangan dan bertahan imbang dua kali.

Disamping itu, dalam 5 pertemuan terakhir antara kedua tim pun Real Madrid masih terhitung unggul karena mampu memenangkan 3 pertemuan sedangkan Deportivo Alaves hanya memenangkan 2 pertemuan lainnya. Karena itulah besar kemungkinan bahwa pertandingan ini akan kembali menjadi kemenangan Real Madrid dengan skor terakhirnya adalah 1 – 3.

Prediksi Deportivo Alaves vs Real Madrid 23 Januari 2021 Agen Roulette Nursingcomments  adalah 1 – 3

nursingcomments

Recent Posts

Prediksi Huesca vs Real Madrid 6 Februari 2021

Prediksi Huesca vs Real Madrid 6 Februari 2021 - Pertandingan pada kompetisi Copa del Reay…

1 tahun ago

Prediksi Genoa vs Napoli 6 Februari 2021

Prediksi Genoa vs Napoli 6 Februari 2021 - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan…

1 tahun ago

Prediksi Juventus vs Roma 6 Februari 2021

Prediksi Juventus vs Roma 6 Februari 2021 - Kompetisi piala italia sudah memasuki babak 16…

1 tahun ago

Prediksi Sassuolo vs Spezia 6 Februari 2021

Prediksi Sassuolo vs Spezia 6 Februari 2021 - Piala Italia yang sudah memasuki babak perempat…

1 tahun ago

Prediksi Atalanta vs Torino 6 Februari 2021

Prediksi Atalanta vs Torino 6 Februari 2021 - Prediksi pertandingan bola dalam kompetisi Piala Italy,…

1 tahun ago

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen 5 Februari 2021

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen 5 Februari 2021 - Bundesliga musim ini masih akan…

1 tahun ago