Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 5 Februari 2021

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 5 Februari 2021

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 5 Februari 2021 – Liga Italia Serie A masih akan terus bergulir dimana sesaat lagi pekan ke – 21 akan dimulai. Dalam pekan lanjutan tersebut, dua tim yang bersiap untuk menjalani laga adalah fiorentina dan Inter Milan. Di musim ini, Fiorentina tak mampu berbuat banyak dan penampilannya pun masih tak banyak meningkat. Bahkan jika dilihat dalam papan klasemen sementara, Fiorentina masih menduduki peringkat ke – 12.

Meski masih tetap berada di papan tengah, tetapi peringkat Fiorentina tercatat menurun dua rangking dari posisinya di akhir musim kemarin. Kompetisi yang masih menyisakan setengah perjalanan lagi seharusnya bisa dimanfaatkan oleh fiorentina sebaik mungkin untuk meraih poin tambahan. Sayangnya dalam laga lanjutan ini Fiorentina harus menghadapi tim papan atas yang cenderung memiliki penampilan stabil.

Stadio Artemio Franchi yang merupakan markas kebesaran dari Fiorentina nantinya akan dijadikan sebagai tempat perhelatan laga sang tuan rumah menghadapi inter Milan. Fiorentina yang akan didapuk sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini memang tak bisa menjami kubunya akan menang. Namun setidaknya dengan menghelat laga di rumah sendiri, Fiorentina bisa menerapkan strategi dengan lebih matang. Sudah pasti menaklukkan inter Milan bukan perkara yang mudah. Terlebih penampilan Fiorentina sendiri tengah menurun belakangan ini.

Dalam menjalani 5 laga di kandang lawan dan kandang sendiri pada ajang ini, Fiorentina hanya mampu mengukir kemenangan dua kali saja dan meraih skor imbang satu kali serta menelan kekalahan dua kali. Hasil laga yang msih belum stabil tersebut membuat Fiorentina gagal mendapatkan poin banyak sejauh ini. hingga pekan ke – 19 kemarin, Fiorentina masih memiliki poin 21 angka. Poin yang saat ini dikantongi Fiorentina pun hanya selisih 1 angka saja dari peringkat di bawahnya. Namun Fiorentina tak hanya berpeluang turun peringkat melalui laga ini tetapi juga naik, karena poinnya juga berjarak satu angka saja dari rangking di atasnya.

Baca Juga : Prediksi Bordeaux vs Lille 3 Februari 2021

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan

Inter Milan yang akan menghadiri markas Fiorentina pada hari Sabtu tanggal 6 februari 2021 dan memulai babak kick off pukul 02.45 WIB, tercatat mengalami kemunduran pula dalam 5 pekan terakhir ini. Inter Milan yang biasanya bisa tampil bagus dalam setiap pertandingan, nyatanya kini harus menelan hasil tak stabil jelang pertemuannya kontra Fiorentina. Inter Milan hanya mampu menggoreskan kemenangan pada 2 laga dari 5 laga terakhirnya di kompetisi ini, baik saat menjadi tuan rumah ataupun tamu, sedangkan imbang tercatat terjadi 2 kali pula dan kekalahan masih menimpanya satu kali.

Berbekal hasil yang masih kurang maksimal tersebut, inter Milan diharapkan bisa lebih semangat lagi menjalani pertandingan yang masih tersisa. Apalagi saat ini Inter Milan sudah mampu menduduki posisi ke – 2 di papan klasemen sementara. Sayangnya Inter Milan masih tertahan dengan poin 41 angka dimana poinnya masih tertinggal 2 angka dari pemuncak klasemen sementara. Inter Milan harus memenangkan laga ini jika poinnya tak ingin tertinggal lebih jauh lagi dari posisi paling atas.

Tak salah jika Inter Milan percaya diri bisa kembali menang dalam laga ini. pasalnya selama melaksanakan pertemuan sebanyak 5 kali kontra Fiorentina, inter Milan masih mampu mengantongi kemenangan sebanyak 3 kali meski dua pertemuan lainnya berujung imbang. Hasil tersebut semakin meyakinkan bahwa pertandingan ini akan kembali dimenangkan oleh inter Milan lagi. Sementara itu, skor yang akan diciptakan oleh kedua kubu di akhir lagan anti adalah 1 – 3.

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 5 Februari 2021 Nursingcomments adalah 1 – 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *