Prediksi Milan vs Crotone 5 Februari 2021

Prediksi Milan vs Crotone 5 Februari 2021

Prediksi Milan vs Crotone 5 Februari 2021 – Liga Italia Serie A musim ini menjadi momen yang bagus bagi milan untuk mengukir sejarah baru setelah lama tidak meraih torfi juara di ajang ini. penampilan bagus yang dialami oleh Milan di sepanjang musim ini membuka peluangnya untuk meraih trofi juara kembali. Setelah sepuluh tahun puasa gelar di ajang ini, Milan akhirnya mendapatkan kesempatan untuk kembali menjuarai ajang di musim ini. Namun perjalanan Milan untuk mengukir sejarah kembali di musim ini masih cukup panjang karena masih ada setengah musim lagi untuk memastikan trofi juara berada dalam genggamannya. Selain itu, Milan juga masih terus dibayangi oleh Inter Milan di posisi kedua. Inter Milan masih terus memepet poin Milan sehingga menuntut kubu Milan untuk selalu memenangkan laga yang masih tersisa di musim ini.

Milan akan segera melanjutkan perjuangannya di kompetisi ini dimana tim yang akan dilawan adalah Crotone. Milan yang akan menghadapi tim papan bawah kali ini pastinya akan lebih diuntungkan. Selain Milan akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, penampilan Milan pun masih jauh lebih bagus dari Crotone. Terbukti dengan posisi Milan yang sudah berada di puncak klasemen sementara dan telah mengumpulkan poin sebanyak 43 angka. Namun jelang pertemuan Milan kontra Crotone, terlihat penurunan hasil laga yang diraih. Tampak dalam 5 laga sebelumnya baik dalam laga kandang maupun tandang di ajang ini, Milan hanya berhasil memetik kemenangan 3 kali saja dan menelan kekalahan sebanyak 2 kali.

Meski Milan akan dipertemukan dengan tim yang tak lebih tangguh, tapi kubunya tetap tak boleh meremehkan crotone karena saat ini Milan tengah membutuhkan suntikan poin lagi. Milan harus menjaga jarak poinnya dengan inter Milan yang kini hanya selisih 2 angka saja.

Baca Juga :  Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 5 Februari 2021

Prediksi Milan vs Crotone

Crotone akan menghadiri laga pertemuan kontra Milan pada hari Sabtu tanggal 6 Februari 2021 pukul 02.45 dini hari pada waktu Indonesia bagian barat. Crotone masih harus menjadi juru kunci di papan klasemen sementara musim ini membutuhkan banyak suntikan moral untuk bisa kembali bangkit.

Namun sayangnya hingga menjelang pertemuannya kontra Milan, Crotone masih belum menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Terbukti dengan adanya hasil kemenangan yang terjadi satu kali saja dari 5 kali pertandingan sebelumnya baik dalam laga kandang maupun tandang di kompetisi ini. sementara itu, 4 laga lainnya masih berujung dengan hasil kekalahan.

Menduduki posisi paling dasar di klasemen sementara, Crotone juga baru mengantongi poin sejumlah 12 angka. Crotone merupakan tim dengan poin terendah saat ini sehingga tak heran jika kubunya sangat tertekan. Disamping itu, Crotone juga masih menjabat sebagai tim promosi di musim ini. jika crotone masih terus berada di zona merah hingga akhir musim ini, sudah pasti kubunya akan kembali ke kompetisi Serie B untuk musim depan.

Menghadapi Milan memang bukan tugas yang mudah bagi crotone yang tak memiliki kemampuan mumpuni. Terlebih laga ini akan dilaksanakan di San Siro yang merupakan kandang Milan. Kedua tim yang sebelumnya pernah menjalani pertemuan sebanyak 6 kali pun menunjukkan bahwa kubu yang unggul adalah Milan. Pasalnya kemenangan sebanyak 5 kali berhasil memihak kubu Milan sedangkan hasil imbang terjadi satu kali. melalui hasil pertemuan dan hasil laga lainnya, bisa diprediksikan bahwa laga kali ini akan berujung dengan kemenangan Milan lagi. Skor yang mungkin akan terjadi di akhir babak kedua laga ini adalah 3 – 0.

Prediksi Milan vs Crotone 5 Februari 2021 Togeldulu adalah 3 – 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *